Peneror Bakar Bilik ATM: PERANG SOSIAL

TEMPO Interaktif, Makassar: Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA di depan kampus Universitas Indonesia Timur (UIT), Jalan Rappocini, , dibangkar oleh orang tak dikenal siang (25/3/11)ini. Pelaku pembakaran meninggalkan selebaran yang berisi ancaman. Pelaku menyebut diri sebagai “Got Is Tot Insurrectionary Front”.

INILAH.COM, Makassar – Pelaku pembakaran mesin ATM BCA di Jalan Rappocini Raya, kampus Universitas Indonesia Timur (UIT), Jumat (25/3/2011) meninggalkan secarik kertas berisi pesan.

Kertas tersebut berlambang tangan mengenggam bom berjudul

“Negara, Institusi Militer dan Polisi serta Pemodal Adalah Teroris Sebenarnya”.

Berikut ini adalah isi surat tersebut,

“PT Indomining (Bima) telah melakukan represi brutal terhadap masyarakat lokal, Jogja Mangasa Internasional ingin mengenyahkan 30 ribu petani Kulon Progo. Petani Takalar terancam dirampas lahannya. Dan semua ini dilakukan secara brutal, termasuk penembakan, teror, pelecehan seksual serta berbagai penindasan yang tak pernah kita dengar dari media massa.

Tak heran bahwa perusahaan-pemodal-birokrat ini tak peduli apapun selain hanya menebalkan kantong mereka !. Semua tulisan di atas ditulis dengan huruf kapital yang berukuran besar.

“Penyerangan kami terhadap ATM (bank) merupakan target penting dikarenakan bank senantiasa terlibat dalam pendanaan ekstraksi sumber daya alam serta penindasan masyarakatnya atas nama kapital!. Kami tidak berniat untuk melukai siapapun, perusakkan terhadap benda bukanlah kekerasan! Tiada ampun bagi penindas! Tiada ampun bagi negara dan Kapitalisme!

About indonesian intifada

Kami adalah jaringan independen yang meliputi gerakan mahasiswa, petani, komunitas-komunitas marjinal, individu, dan organ-organ informal yang menolak intervensi politik dari segala macam instansi, entah itu pemerintah atau non-pemerintah. Jaringan ini adalah jaringan independen untuk mengupdate informasi tentang perjuangan-perjuangan yang terisolasi dan tak pernah menguak di media massa. Indonesian - Intifada

Posted on March 25, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment